spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSiapkan Informasi Pendidikan, Dinas Pendidikan Sinjai Launching Website

    Siapkan Informasi Pendidikan, Dinas Pendidikan Sinjai Launching Website

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai meluncurkan website resmi baru. Peresmian website ini dilakukan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Sinjai, Jumat (1/11/19).

    Website dengan alamat disdik.sinjaikab.go.id ini dapat dijadikan sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Disdik Sinjai dalam melaksanakan pelayanan di sektor pendidikan.

    Tenaga Ahli IT Disdik Sinjai Rustan Rahman mengatakan bahwa website ini dikembangkan oleh tenaga IT Dinas Pendidikan yang berasal daru guru-guru mata pelajaran IT yang ada di beberapa sekolah di Sinjai.

    “Website Dinas Pendidikan Sinjai hari ini sudah bisa diakses dan sudah mendompleng ke office 365 sehingga mereka yang berasal dari Lingkup Dinas Pendidikan akan mendapatkan domain, ” katanya.

    Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai Hj. A. Sompa mengharapkan website ini mampu menjadi portal informasi kegiatan hingga pengumuman resmi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai kepada Instansi terkait dan juga Masyarakat.

    Terdapat beberapa fitur yang terdapat pada web ini antara lain, profil, data kepegawaian, data sekolah, serta beberapa fitur lain seperti berita, pengumuman, agenda dan program kerja. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts