spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPutaran Kedua, Sinjai Kembali Tuan Rumah Piala Soeratin U-17

    Putaran Kedua, Sinjai Kembali Tuan Rumah Piala Soeratin U-17

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kabupaten Sinjai kembali ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan piala Soeratin U-17 putaran kedua, di awal November 2019 mendatang.

    Menurut Ketua panitia pelaksana kompetisi, Mapram bahwa pelaksanaan Piala Soeratin U-17 putaran kedua akan dihelat pada 2-6 November 2019 mendatang di Stadion H Andi Bintang Sinjai.

    Itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) ASPROV PSSI Sulsel Nomor Skep/097.c/U17 ASPROV.PSSI.SS/X/2019, tertanggal 17 Oktober 2019.

    “Surat yang ditandatangani Sekretaris Umum ASPROV PSSI Sulsel, M. Nur Zakariah Leo, menetapkan Kabupaten Sinjai sebagai tuan rumah pelaksanaan Piala Soeratin U17 putaran kedua Group F”, tulis Mapram melalui pesan WhatsAppnya yang dikonfirmasi, Senin (28/10/19).

    Lebih jauh dijelaskan bahwa di putaran kedua nanti, Kabupaten Sinjai bakal menjamu tiga tim dari Kabupaten/Kota yang juga dinyatakan lolos seperti tim Askab PSSI Gowa, Sidrap dan Askot PSSI Pare-Pare.

    Sementara untuk Screening pemain, ungkapnya, akan dilaksanakan sehari sebelum kickoff piala Soeratin U-17 dimulai.

    “Kalau screening pemain itu akan dilaksanakan pada 1 November 2019 mendatang”, jelasnya.

    Informasi yang dihimpun, malam nanti, pihak panitia pelaksana juga akan melakukan pertemuan antar panitia pelaksana kompetisi di Sekretariat ASKAB PSSI Kabupaten Sinjai di Satdion H Andi Bintang Kabupaten Sinjai.

    “Kita sudah undang semua panitia pelaksana untuk datang dalam pertemuan pada pukul 20:00 Wita malam ini, untuk membahas kesiapan kita”, tutupnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts