spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati Sinjai Akan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda

    Bupati Sinjai Akan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa rencananya akan menerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda dalam acara bertajuk Malam Anugerah Kepemudaan 2019 dengan tema ‘Bersatu Kita Maju’ yang akan digelar di Jakarta Concert Hall iNews, Senin (28/10/19) malam.
    Hal ini berdasarkan surat edaran Kementerian Pemuda dan Olahraga nomor 098.9/D.II-4/X/2019 tertanggal 24 Oktober 2019 perihal undangan penerima anugerah pemuda.

    Dalam surat tersebut Bupati Sinjai diundang untuk hadir menerima penghargaan sebagai Kabupaten Layak Pemuda sebagai wujud apresiasi pada prestasi pemuda di berbagai bidang dalam peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun.

    Kabupaten Sinjai menerima penghargaan ini karena telah memenuhi beberapa indikator meliputi regulasi yang menanganiĀ  kepemudaan berupa perda kepemudaan, alokasi anggaran untuk menunjang program kepemudaan, partisipasi anak muda dalam aparatur sipil didaerahnya, penyediaan sarana dan prasarana bagi pemuda, dan pendekatan partisipasi pemuda serta indeks pemudanya.

    Dalam malam anugerah Kepemudaan ini dijadwalkan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

    Sebelumnya, Tim verifikasi Kabupaten Layak Pemuda Kemenpora RI telah melakukan kunjungan lapangan di Kabupaten Sinjai pada tanggal 11 Oktober 2019 lalu untuk melihat dokumen/berkas Kabupaten Layak Pemuda sekaligus untuk melihat sinergi antara Dinas Pemuda dan Olahraga dengan organisasi kepemudaan yang ada di Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts