spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSTISIP Muhammadiyah Sinjai Wisuda 469 Mahasiswa

    STISIP Muhammadiyah Sinjai Wisuda 469 Mahasiswa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar acara Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana X yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (26/10/19).

    Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge menyampaikan bahwa jumlah Wisudawan/Wisudawati sebanyak 469 mahasiswa yang terdiri dari 380 mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara dan 89 dari mahasiswa prodi Ilmu Pemerintahan.

    “Kepada para wisudawan/wisudawati saya harap ilmu yang diperoleh selama ini untuk bisa diaplikasikan,” ucapnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong yang hadir menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di STISIP Muhammadiyah Sinjai.

    “Kabupaten Sinjai kedepan membutuhkan generasi muda yang memiliki sumber daya yang beriman, tangguh, berkualitas dan terampil untuk memimpin daerah ini. Seperti kata pepatah “Negara yang tangguh salah satunya bisa diliat dari generasi mudanya”, ucapnya.

    Kartini juga mengingatkan kepada para wisudawan dan wisudawati agar tidak menyia-nyiakan Ilmu yang didapatkan selama mengeyan pendidikan di bangku kuliah. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts