spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPelantikan Pengurus DPC PATELKI Sinjai Periode 2019-2023

    Pelantikan Pengurus DPC PATELKI Sinjai Periode 2019-2023

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Maemanah dipercaya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (PATELKI) Kabupaten Sinjai masa bakti 2019-2023.

    Pelatikan badan pengurus DPC PATELKI Sinjai ini dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PATELKI Sulawesi Selatan Idris Mone di Gedung Pertemuan RSUD Sinjai, Sabtu (26/10/19).

    PATELKI merupakan organisasi profesi yang menaungi para tenaga analis, sebagai ahli teknologi laboratorium. Kedudukan tenaga analis penting dalam pelayanan kesehatan terutama sebagai penegak diagnosa penyakit pasien.

    Ketua terpilih, Maemanah usai dilantik mengatakan bahwa PATELKI Sinjai akan senantiasa menjadi organisasi sebagai wadah untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan pemeriksaan laboratorium kesehatan dalam memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    “Kami dari PATELKI Sinjai akan berupaya menunjukkan kerja nyata dalam memperlihatkan PATELKI sebagai organisasi yang memang sangat diharapkan keberadaannya, ” ungkapnya.

    Usai pelantikan pengurus DPC PATELKI Sinjai, acara dilanjutkan dengan sumpah profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) yang belum pernah di sumpah.

    Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dr. A. Suryanto Asapa dan beberapa organisasi kesehatan yang ada di Sinjai. (AaN/AK Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts