spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Salurkan Insentif Kepada Petugas Keagamaan

    Pemkab Sinjai Salurkan Insentif Kepada Petugas Keagamaan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Kesra Setdakab Sinjai menyalurkan Pemberian tunjangan keagamaan untuk Imam Masjid, Guru Mengaji, Petugas Muadzin, Petugas Riayah, Penyelenggara Jenazah dan Penjaga Pemakaman Umum yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (23/10/19) siang.

    Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai Dra. Dahliah AT mengatakan bahwa pemberian insentif ini dilaksanakan untuk triwulan ketiga yang disalurkan dikecamatan masing-masing.

    “Hari ini kami salurkan bantuan insentif keagamaan di Kecamatan Sinjai Timur untuk triwulan ketiga dan sebelumnya kami juga sudah menyalurkan dibeberapa kecamatan lainnya, ” ujarnya.

    Pemberian insentif ini kata Dahliah merupakan bagian dari Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam rangka meningkatkan kualitas dan pengembangan syiar Islam di Sinjai serta merupakan bentuk komitmen Pemkab Sinjai dalam memberikan perhatian kepada para pejuang agama Islam di Bumi Panrita Kitta.

    “Jadi tahun ini ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya baik itu dari jumlah penerima bantuan maupun besarnya nilai insentif yang disalurkan, ” katanya.

    Dahliah menambahkan bahwa total jumlah penerima insentif keagamaan tahun ini sebanyak 3.200 penerima dengan nilai Rp. 5 milyar lebih. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts