spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMeneropong Kesiapan Panitia Pelantikan Anggota DPRD Sinjai Periode 2019-2024

    Meneropong Kesiapan Panitia Pelantikan Anggota DPRD Sinjai Periode 2019-2024

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sinjai terpilih periode 2019-2024 tidak lama lagi dilaksanakan.

    Sejumlah persiapan jelang pelantikan anggota DPRD yang berjumlah 30 orang ini pun tengah sibuk disiapkan pihak Sekretariat DPRD Sinjai dalam hal ini panitia internal pelantikan.

    Koordinator Umum Panitia internal pelantikan anggota Dewan baru DPRD, Drs Akbar Juhamran yang ditemui, selasa (22/10/19) siang menuturkan, kini persiapan pelantikan sudah berada pada tahap mencetak undangan tamu.

    “Hal-hal yang sudah dipersiapkan yakni terkait undangan baik untuk anggota DPRD yang akan dilantik maupun anggota DPRD yang lama. Begitupun dengan unsur tokoh masyarakat dan instansi terkait, kita akan undang semua”, katanya.

    Hal lainnya yang telah disiapkan, adalah atribut awak media yang akan dikenakan para Jurnalis, termasuk didalamnya stiker mobil (Parkir) yang akan menjadi perhatian panitia.

    “Jadi 28 hari jelang pelantikan, saat ini kita sedang menyiapkan undangan bagi tamu. Stiker mobil VIP dan VVIP juga telah kita siapkan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan didalam area kantor DPRD Sinjai”, sambungnya.

    Lebih lanjut dikatakan, anggota DPRD yang akan dilantik juga telah melakukan pengukuran jas yang akan dipakai saat pelantikan. Termasuk dengan atribut (Pin) mereka.

    “Sudah ada beberapa hal yang sudah kita lakukan dan tetap kami koordinasi dengan pimpinan dalam hal ini pak Plt Sekwan sebagai penanggung jawab,” tambah Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai itu.

    Akbar menambahkan, pada  pelantikan mendatang, pihaknya menginginkan ada nuansa baru dibanding pelantikan sebelumnya.

    “Kita akan kemas sedemikian rupa mulai dari penjemputan tamu undangan sampai proses pelantikan sehingga pelantikan nanti ada suasana yang baru dan sesuai yang diharapkan”, jelasnya.

    Untuk diketahui, anggota DPRD Sinjai periode 2019-2024 akan dilantik dan diambil sumpahnya pada 20 November 2019 mendatang. Berdasarkan penetapan KPU Sinjai beberapa waktu lalu, mereka berjumlah 30 orang. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts