spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTim Patroli Polres Sinjai Sambangi Rutan Sinjai

    Tim Patroli Polres Sinjai Sambangi Rutan Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Seringnya terjadi peristiwa perselisihan yang terjadi didalam Rumah Tahanan yang dilakukan oleh para narapidana dengan berbagai macam permasalahan dan penyebabnya, salah satunya adalah over kapasitas di dalam lembaga.

    Atas dasar tersebut pihak Polres Sinjai melalui Piket SPKT dan piket Patmor menyambangi Lapas Kelas II B Sinjai di Jalan Teuku Umar Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Senin (21/10/2019).

    Kanit II SPKT Polres Sinjai AIPDA CW Anggono yang memimpin kegiatan ini mengatakan bahwa tujuan dari patroli tersebut adalah untuk memonitor situasi keamanan yang terjadi di sekitar Rutan, memberi dorongan moril kepada petugas Rutan dengan hadirnya Patroli dari Polres Sinjai serta memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antar lintas instansi.

    Dengan adanya patroli tersebut diharapkan sinergitas antara pihak Kepolisian Resor Sinjai dengan pihak Rutan Sinjai semakin kuat dan solid.

    Setelah melaksanakan patroli di Rutan Kelas II B Sinjai, petugas melanjutkan patroli di Pasar Sentral Sinjai dan Kantor Dinas Pencatatan Sipil Kabupaten Sinjai, selama pelaksanaan patroli berjalan aman terkendali. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts