spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pemberdayaan Perempuan dan KBPemkab Sinjai Targetkan Raih KLA Tingkat Madya Tahun 2020

    Pemkab Sinjai Targetkan Raih KLA Tingkat Madya Tahun 2020

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Pemberdayaan, Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB),  menggelar Rapat Koordinasi Penguatan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) untuk Tingkat Nasional di Ruang Rapat Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sinjai, Senin (21/10/2019)

    Hadir sebagai narasumber, Suciawati Sapta Margani dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulsel.

    Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati mengatakan Rakor KLA ini dimaksudkan sebagai evaluasi pengembangan Kabupaten Layak Anak khususnya di Kabupaten Sinjai yang sebelumnya mendapatkan penghargaan KLA Pratama pada tahun 2019 ini.

    “Kami bersepakat dengan mencoba duduk bersama seluruh anggota gugus tugas KLA Kabupaten Sinjai untuk mengevaluasi kembali hasil evaluasi oleh tim verifikasi yang ternyata masih ada beberapa kekurangan,” katanya.

    Hal ini juga dilakukan dalam rangka merespon cepat arahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat menerima penghargaan pada tahun 2019 ini, yang mengharapkan tahun 2020 Kabupaten Sinjai bisa naik tingkat menjadi KLA Madya.

    Mas Ati menekankan, perlu dukungan seluruh OPD terkait yang ada di Kabupaten Sinjai. “Setelah dievaluasi agar masing masing perangkat daerah bergerak di klusternya untuk segera menyikapi kekurangan yang ada,” ujarnya. (Irawan/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts