spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDishub Benahi APILL di Dua Titik Dalam Kota Sinjai

    Dishub Benahi APILL di Dua Titik Dalam Kota Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dinas Perhubungan Kabupaten Sinjai sejak hari Minggu (20/10/2019) melakukan perbaikan di sejumlah Pengatur Isyarat Lalu Lintas (APILL) di wilayah Sinjai yang mengalami kerusakan.

    Perbaikan APILL dilakukan di simpang empat Jalan Bhayangkara Jenderal Sudirman dan perempatan Lita dekat Kantor Lurah Bongki. Pengguna Jalan diminta berhati-hati melewati wilayah ini.

    “Penyampaian permohonan maaf kepada pengguna jalan yg melintasi simpang empat samping Polres. Diharapkan agar pengendara berhati-hati dikarenakan pengerjaan maintenance traffic light selama kurang lebih seminggu” kata A. Irwansyahrani, Kepala Dishub Sinjai saat dikonfirmasi Senin pagi (21/10/2019)

    Sementara itu Kepala Seksi Angkutan Darat Dishub Sinjai, Haidir Azis yang ditemui di Kantor Dinas Perhubungan menjelaskan pada titik APILL ini rencananya akan dilakukan perbaikan mesin dan pemasangan kabel baru.

    “Khusus untuk APILL di samping Polres, kemarin sudah dilakukan pengecekan. Masalah kabel bawah sudah banyak yang koslet, dan mesin diupgrade”, katanya.

    Untuk upgrade APILL yang akan dipasang nanti, kata dia kini sudah menggunakan LED.

    “Yang dulunya disana pakai lampu pijar akan diganti dengan LED supaya pencahayaannya lebih terang dan awet,” jelasnya.

    Agar menghindari hal yang tidak diinginkan, pihak Dishub Sinjai melalui Seksi manajemen lalu lintas akan melakukan pengaturan serta memasang media rambu peringatan di dua titik tersebut. (Adi/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts