spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUsai Shalat Jum'at, Polisi Beri Himbauan Kamtibmas di Masjid Makanul Jihad Cenning

    Usai Shalat Jum’at, Polisi Beri Himbauan Kamtibmas di Masjid Makanul Jihad Cenning

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kaur Bin Ops (KBO) Sat Bimmas Pres Sinjai AIPTU H.Ahmad Fatawari didampingi Kanit II SPKT Polres Sinjai AIPDA Catur dan Bripda Najamuddin melaksanakan Sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid Makanul Jihad Cenning Kelurahan Lamattirilau Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (18/10/19).

    Usai melaksanakan sholat Jum’at AIPTU H. Ahmad Fatawari naik memberikan ceramah Kamtibmas / Polisi Ceramah Kamtibmas (POS KIDMAT).

    Kegiatan Polisi Cermah Kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

    Pada kesempatan ceramah tersebut AIPTU H. Ahmad Fatawari mengajak seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan presiden 2019 serta bersama-sama melawan dan memerangi peredaran narkoba.

    Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengharapkan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts