spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBahas Wawasan Kebangsaan, Polres Sinjai Hadirkan Mahasiswa Melalui FGD

    Bahas Wawasan Kebangsaan, Polres Sinjai Hadirkan Mahasiswa Melalui FGD

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Satuan Bimas Polres Sinjai menggelar Focus Group Discussion (FGD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Aula Hotel Srikandi Sinjai, Kamis (17/10/19).

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sinjai

    Kegiatan yang bertema “Wawasan Kebangsaan Dalam Mewujudkan Terpeliharanya Kamtibmas Dan Keutuhan NKRI” ini diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi dari IAIM Sinjai, STISIP/STIP Muhammadiyah Sinjai.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan FGD ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi antara Kepolisian dengan Mahasiswa yang ada di Sinjai.

    Menurut Kapolres, Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, memberikan kontribusi besar dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib di lingkungan masyarakat dengan menerapkan nilai-niai wawasan kebangsaan.

    Selain Kapolres Sinjai, adapun narasumber lain yakni Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat dengan materi wawasan kebangsaan dalam konteka keutuhan NKRI.

    Hadir pula Kepala Kantor Kesbangpol Sinjai A. Jefriyanto Asapa yang menyampaikan materi wawasan kebangsaan berkaitan bela negara dan Wakil Rektor IAIM Sinjai Dr. Amir Hamzah dengan materi wawasan kebangsaan berkaitan Ilmu pengetahuan dan teknologi. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts