spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPeduli Sesama, Akbid Madani Sinjai Gelar Donor Darah

    Peduli Sesama, Akbid Madani Sinjai Gelar Donor Darah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    KSR PMI Unit 103 Akbid Madani mengadakan bakti sosial berupa donor darah di Kampus Akbid Madani Sinjai, Selasa (15/40/19).

    Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai sebagai penyuplai darah bagi pasien yang membutuhkan.

    Panitia Pelaksana Alfiatunisah mengatakan bahwa aksi donor darah kali ini merupakan program kerja organisasinya yang dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu upaya untuk memenuhi stok darah di Rumah Sakit.

    “Kita target 30 kantong pada aksi donor darah kali ini dengan sasaran para Mahasiswi Akbid, perguruan tinggi lainnya serta masyarakat umum. Semoga apa yang kita lakukan saat ini dapat membantu bagi pasien yang membutuhkan darah, ” katanya.

    Sementara itu, penanggung jawab UTD RSUD Sinjai, dr. Asriyani Azikin, Sp. PK sangat merespons baik setiap organisasi ataupun kegiatan yang bekerjasama dalam menyediakan stok darah.

    “Kita merespon kegiatan seperti ini. Kalau ada yang laksanakan kami selalu siap. Alhamdulillah dengan kegiatan ini stok darah kami di Rumah Sakit mencukupi, ” tuturnya. (AaN/AK Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts