spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJajaran Puskesmas Kampala Santuni Korban Kebakaran di Saukang

    Jajaran Puskesmas Kampala Santuni Korban Kebakaran di Saukang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Manajemen Puskesmas Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, turut bersimpati terhadap kejadian kebakaran di Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, pada Minggu (13/10/2019) lalu sekira pukul 10:00 Wita.

    Bencana kebakaran yang menghanguskan rumah warga Dusun Bakae, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Baji Syamsuddin (60) pada Minggu (13/10/2019) lalu sekira pukul 10:00 Wita, mengundang keprihatinan sejumlah pihak.

    Jajaran Puskesmas terdiri dari Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (Himteskes), dan PNS Puskesmas Kampala menyalurkan bantuan kepada korban, Selasa (15/10/2019).

    Salah seorang pengurus Himteskes Kampala, Didit menuturkan, bantun yang diserahkan kepada korban yakni pakai layak pakai dan uang tunai dari hasil patungan dari seluruh staf, PNS dan Non PNS Puskesmas Kampala.

    “Ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Semoga dengan donasi ini paling tidak bisa sedikit meringankan beban korban,” ujarnya.

    Selain menyalurkan bantuan tambah Didit, pihaknya juga telah bekerjasama dengan Penanggung jawab kesehatan Dusun tersebut agar lebih memperhatikan kesehatan korban. (Irawan/ Ramling Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts