spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Rapat Validasi Data

    Pemkab Sinjai Gelar Rapat Validasi Data

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka sinkronisasi data dengan Badan Pusat statistik (BPS) Sinjai, Pemkab Sinjai menggelar rapat validasi data dari berbagai sumber baik data sekunder maupun data primer di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (14/10/19).

    Tujuan rapat ini untuk menyamakan, memperbaiki dan memasukkan data dari OPD sehingga tersedia data sebagai dasar perencanaan, kebutuhan pembangunan dan memenuhi kebutuhan pengguna data baik itu pemerintah akademisi, usahawan maupun masyarakat umum lainnya.

    Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong saat ditemui usai membuka acara ini menyampaikan bahwa dari pertemuan ini banyak hal yang didiskusikan bersama BPS Sinjai mulai dari angka kemiskinan, buta aksara dan data lainnya.

    “Alhamdulillah dari hasil diskusi dalam pertemuan ini disepakati bahwa setiap OPD harus ditunjuk satu orang yang mengurusi data yang dikoordinatori Bappeda Sinjai sehingga kedepan data sudah satu pintu,” ujarnya.

    Ia optimis melalui forum penyamaan persepsi dan sinkronisasi data ini, tidak ada lagi perbedaan data baik itu angka kemiskinan, pengangguran, buta aksara maupun data lainnya.

    Rapat ini turut dihadiri Kepala Badan Statistik Sinjai Suparno Pani, para Asisten, Staf ahli, OPD, Para Kabag, BUMN/BUMD dan Para Camat Se-Kabupaten Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts