spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Pendapatan DaerahBapenda Sinjai Sosialisasikan MPOS Dihadapan ASN

    Bapenda Sinjai Sosialisasikan MPOS Dihadapan ASN

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sinjai, Asdar Amal Darmawan, mengajak seluruh ASN Lingkup Pemkab Sinjai untuk meminta  struk pembayaran ketika selesai memesan atau makan di rumah makan.

    “Saya harap bapak-ibu untuk aktif meminta struk bukti pembayaran di kasir rumah makan yang telah dipasangi mesin pembayaran online. Dengan aktif meminta print out tersebut otomotiis kontribusi PAD sudah dipastikan masuk dan tidak bisa diselewengkan karena terekam di Bapenda, KPK dan BPD secara live,” ujarnya saat sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK-85/PMK.03/2019, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (11/10/19).

    Asdar mengatakan bahwa wajib pungut saat ini sudah kooperatif menggunakan MPOS akan tetapi belum optimal sehingga konsumen diharapkan untuk selalu meminta struk pembayaran di warung.

    Asdar berharap kepada para peserta sosialisasi, untuk turut membantu mensosialisasikan penggunaan Mobile Payment Online Sistem (MPOS) atau mesin pembayaran online kepada masyarakat.

    Hinggga saat ini Bapenda Sinjai telah memasang 31 MPOS di 26 Rumah makan dan 5 Hotel yang di Sinjai. (AaN kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts