spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAnggota TNI Dapat SIM Gratis Di HUT TNI Ke- 74

    Anggota TNI Dapat SIM Gratis Di HUT TNI Ke- 74

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 Kepolisian Resor Sinjai memberikan pelayanan SIM gratis bagi puluhan anggota TNI Kodim 1424 Sinjai, Kamis (10/10/19).

    Kepolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, melalui Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP Yus Ade Elisia, didampingi menyampaikan bahwa pemberian layanan SIM Gratis bagi puluhan anggota TNI dalam rangka HUT TNI Ke – 74 tahun 2019.

    “Dalam rangka HUT TNI Ke-74, kami Polres Sinjai berlakukan SIM Gratis bagi Anggota TNI sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri. Dan layanan SIM Gratis ini khusus SIM A dan SIM C, Dan sebanyak 12 SIM diberikan yang masa berlaku SIM lamanya berakhir bulan ini dan apabila SIM yang telah selesai kemudian kami langsung serahkan pada anggota yang bersangkutan,” ungkapnya.

    Kasat Lantas Polres Sinjai berharap TNI, Polri dan masyarakat bisa menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas demi kemanan dan ketertiban umum.

    “Kami Selaku Kasat Lantas Polres Sinjai mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke – 74, Semoga TNI semakin jaya,” harapnya. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts