Temu Konsultasi, Ketua Perwosi Sinjai Tekankan Peran Aktif Pengurus Dalam Pembinaan Prestasi

0
14

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sinjai menggelar Temu Konsultasi dan Pembinaan Perwosi Kecamatan dan Pembinaan Olahraga Wanita tingkat SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Sinjai Tahun 2019, Rabu (9/10/19) di Pendopo Rujab Bupati Sinjai.

Ketua Umum Perwosi Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan dukungan di semua tingkat kepengurusan Perwosi Kabupaten Sinjai.

“Insya Allah kedepan pengurus Perwosi akan semakin semangat dalam melaksanakan amanah organisasi dan mitra terdepan pemerintah dalam proses pembangunan disemua sektor,” ungkapnya.

Nurhilda, mengajak seluruh pembina olahraga di tingkat satuan pendidikan agar berperan aktif melakukan pembinaan prestasi kepada peserta didik yang memiliki minat dan bakat di bidang olahraga.

“Dan bersamaan hadirkan perempuan-perempuan Sinjai yang sehat, bugar, semangat dan luar biasa sehingga menjadikan penggerak luar biasa dalam semua sektor kehidupan khususnya membangun potensi generasi penerus bangsa dan negara,” tutupnya.

Pada pertemuan ini dihadiri Ketua Harian Perwosi Kabupaten Sinjai, Dra. Mas Ati, seluruh pengurus Perwosi sekecamatan dan pembina olahraga wanita tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat. (Ayu Kominfo Sinjai)