spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaManajer PSSI Sinjai U-17 Optimis Sapu Bersih Laga Tersisa

    Manajer PSSI Sinjai U-17 Optimis Sapu Bersih Laga Tersisa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Hingga hari ketiga kompetisi Piala Soeratin U-17 putaran pertama grup B, Tim PSSI sinjai berada diperingkat dua klasemen sementara dengan raihan 6 poin dari hasil dua kali kemenangan.

    Sementara dipuncak klasemen diduduki oleh PSSI Bantaeng dengan raihan 7 poin dari dua kali menang dan sekali seri.

    Meski berada diurutan kedua, PSSI Sinjai masih menyisahkan dua pertandingan sedangkan PSSI Bantaeng tersisa satu pertandingan.

    Manajer Tim PSSI ASKAB Sinjai dr. Kahar Anies saat ditemui usai Tim PSSI Sinjai mengalahkan PSSI Jeneponto di Stadion H. A. Bintang, Selasa (8/10/19) mengatakan bahwa pihaknya optimis bisa memanfaatkan sisa dua pertandingan dengan meraih poin penuh.

    “Alhamdulillah dua pertandingan kita lalui dengan kemenangan, dan tersisa dua laga lagi yakni melawan Selayar dan Bantaeng, semoga kita juga bisa meraih poin penuh di laga tersebut,” umgkapnya.

    Ia optimis bisa membawa Tim PSSI Sinjai bisa lolos putaran kedua Piala Soretain U-17 tahun 2019.

    Kahar berharap semangat yang ditampilkan oleh tim PSSI Sinjai bisa terus dipertahankan dan juga mengharapkan agar dukungan dari suporter tetap mendampingi timnya saat bertanding.

    “Terima kasih kepada suporter yang selalu setia memberikan semangat kepada Tim PSSI Sinjai, semoga ini terus dipertahankan dan Insya Allah kita siap memberikan yang terbaik untuk Sinjai, ” kata dr. Kahar.

    Tim PSSI Sinjai kembali akan berlaga pada Rabu (9/10/19) besok melawan tim PSSI Kepulauan Selayar dan dilaga terakhir melawan tim PSSI Bantaeng pada Hari Jumat (11/10/19). (Aan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts