spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAsah Bakat, MAN 1 Sinjai Gelar Porseni Antar Kelas

    Asah Bakat, MAN 1 Sinjai Gelar Porseni Antar Kelas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai Utara menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar kelas. Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan MAN 1 Sinjai sebagai wahana penyegaran bagi siswa setelah melaksanakan ujian tengah (MID) semester tahun ajaran baru (2019/2020), Senin (7/10/19).

    Kepala MAN 1 Sinjai Utara, Drs. H. Syamsuddin mengungkapkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban, silaturahmi, menyalurkan bakat siswa dan untuk menjujung nilai sportivitas.

    “Kegiatan ini juga untuk menyalurkan bakat dan bagaimana siswa dapat memperlihatkan sportivitas dalam bertanding,” katanya.

    Kegiatan ini berlangsung selama enam hari yang diikuti 24 perwakilan dari seluruh kelas dengan berbagai jenis kegiatan seperti dalam bidang seni meliputi tadarrus Al Qur’an, ceramah, kaligrafi dan vokal grup sedangkan olahraga meliputi bola volli, tennis meja, bulu tangkis dan terompah.

    Syamsuddin berharap dengan kegiatan ini muncul bibit-bibit atlet yang berbakat yang dapat mewakili MAN 1 Sinjai di ajang tingkat lebih tinggi.

    “Kegiatan ini pada intinya juga sebagai ajang untuk mengasah bakat dan mengekspresikan potensi siswa untuk mencapai prestasi.

    Seremoni pembukaan Porseni antar kelas ini, diawali dengan Devile peserta di Halaman MAN 1 Sinjai Utara. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala MAN 1 Sinjai dan dihadiri oleh seluruh civitas MAN 1 Sinjai. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts