spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMeriah, Ribuan Goweser Jajal Jalur Ekstrem Sinjai Barat Mountain Bike Adventure 2019

    Meriah, Ribuan Goweser Jajal Jalur Ekstrem Sinjai Barat Mountain Bike Adventure 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sebanyak 1.010 goweser dari berbagai daerah meriahkan Sinjai Barat Mountain Bike (SBMB) Adventure tahun 2019, Minggu (06/10/19) pagi.

    Goweser start dan finish di Pesanggrahan Manipi, di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat. Dan dilepas Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat bersama Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa.

    Letkol Inf Oo Sahrojat berpesan selama menjajal jalur ekstrem, agar para Goweser tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan masing-masing.

    Apalagi kondisi jalur SBMB Adventure 2019 akan semakin menantang setelah diguyur hujan, sejak malam hingga dini hari tadi.

    “Tetap menjaga kekompakan dan yang paling penting utamakan keselamatan, semoga kegiatan ini merekatkan hubungan silaturahmi kita semua”, pungkasnya

    Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana SBMB Adventure 2019, H. Andi Ahmad, mengatakan, jalur sepeda yang dilalui para Goweser sepanjang 28 Km. Jalur tersebut dipastikan akan memacu adrenalin goweser.

    “Jadi event SBMB ini dilaksanakan untuk memperkenalkan Komunitas Sepeda Sinjai Barat sambil menjelajahi Dinginnya Manipi di Kaki Gunung Bawakaraeng”, katanya.

    Dalam Event tersebut, pihak panitia menyiapkan 700 medali yang akan diberikan kepada goweser tercepat pada pos terakhir, yaitu di Pos 4.

    Goweser dipastikan akan dimanjakan dengan keindahan alam dan obyek wisata yang melewati jalur SBMB, seperti salah satunya air terjun pincuni di Desa Balakia dan Kampung Galung Desa Barania.

    Bahkan, event yang pertama kali dilaksanakan oleh komunitas sepeda Sinjai Barat, ini diikuti goweser dari Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan Wamena, Papua. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts