spot_img
Tuesday, April 16, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLaga Perdana, Tim ASKAB PSSI Sinjai Taklukkan Bulukumba

    Laga Perdana, Tim ASKAB PSSI Sinjai Taklukkan Bulukumba

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laga perdana Piala Soeratin Usia 17 Tahun, Tim ASKAB PSSI Sinjai berhasil mengalahkan Tim ASKAB PSSI Bulukumba dengan skor tipis 2 – 1 di Lapangan Stadion Haji. A. Bintang, Sinjai, Sabtu (5/10/19).

    Kesebelasan ASKAB Sinjai yang mendapatkan dukungan penuh dari suporter sepanjang pertandingan, berhasil unggul lebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Fadli Pramana Putra pada menit ke 21 melalui sontekan kaki kanannya.

    Pertandingan yang sedikit dikuasai oleh tuan rumah ini berlangsung seru, kedua kesebelasan silih berganti untuk mencetak gol.

    Tuan Rumah kembali menggandakan keunggulan di menit ke 40 melalui titik penalti yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Muh. Fikri sehingga skor menjadi 2 – 0.

    Memasuki babak kedua permainan kedua kesebelasan berimbang, dan tim tamu Askab Bulukumba berhasil memperkecil skor menjadi 2 – 1 melalui titik penalti oleh Rijal di menit ke 70, skor ini bertahan hingga usai pertandingan.

    Ketua ASKAB Sinjai Dr. Hermansyah merasa bersyukur tim tuan rumah berhasil menang di laga perdana ini. Namun pihaknya mengakui masih banyak yang harus dibenahi.

    “Alhamdulillah hari ini kita dapat meraih poin penuh, mudah-mudahan dipertandingan selanjutnya kita bisa tampil lebih baik lagi dan bisa kembali meraih tiga poin.

    Di laga sebelumnya, Tim ASKAB Bantaeng berhasil menang atas Tim Kepulauan Selayar dengan skor 4 – 1. (AaN Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts