spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSosialisasi Program PAMSIMAS di Desa Saotengah

    Sosialisasi Program PAMSIMAS di Desa Saotengah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Kebutuhan masyarakat akan Sanitasi dan air bersih harus menjadi perhatian utama baik oleh Pemerintah Pusat, daerah maupun Pemerintah Desa.

    Hal tersebut yang menjadi alasan dilaksanakannya sosialisasi Program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) di Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (3/10/19), bertempat di Aula Kantor Desa.

    Tujuan sosialisasi tersebut adalah untuk menjelaskan pentingnya penggunaan dan pengelolaan Air bersih oleh masyarakat sekaligus meminta persetujuan warga untuk pelaksanaan Pamsimas III di Desa Saotengah.

    Hadir dalam kegiatan tersebut pendamping Program PAMSIMAS Kabupaten Sinjai, Asfar bersama pendamping teknis, Tauhid yang memaparkan alur, sumber dana, tupoksi pelaku kegiatan dan juga partisipasi masyarakat dam Program PAMSIMAS.

    Sementara itu, Kepala Desa Saotengah Hariyanto berharap PAMSIMAS bisa memenuhi kebutuhan/permintaan terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat melalui pendekatan perilaku hidup bersih dan sehat.

    “kita berharap kerjasama antar masyarakat dan adanya komitmen terhadap pihak pelaku dan masyarakat calon pengguna, “Ujarnya. (AaN/Uya KIM Sitinaja)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts