spot_img
Wednesday, April 24, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaSeminar Revisi RTRW Pemkab Sinjai

    Seminar Revisi RTRW Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, mengadakan Seminar Antara Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Sinjai Tahun 2019 – 2032 di Ruang Rapat Bappeda Sinjai, Kamis (3/10/19)

    Sekretaris Bappeda Sinjai, Muhammad Abrar Awali, S.Stp mengatakan seminar antara ini adalah rangkaian proses dari beberapa tahapan yang akan dan telah dijalankan.

    “Sebenarnya sudah dilaksanakan seminar awal, kemudian FGD (Forum Gruop Discussion), dan seminar hari ini tim menyampaikan kondisi terakhir atau terkini dari rancangan revisi RTRW kabupaten Sinjai. Kemudian diterima oleh seluruh komponen yg sudah kita undang, dan mendapatkan tanggapan yang akan menjadi bahan masukan untuk memperbaiki dan melengkapi dokumen kita,” katanya.

    Abrar, menjelaskan dokumen hasil revisi RTRW ini benar-benar sesuai dengan perencananan di masing – masing sektor untuk secara bersama-sama berkomitmen dan konsisten melaksanakannya kedepan.

    Sementara itu, Asisten Administrasi Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru berharap semoga hasil dari seminar ini bisa menjadi acuan yang baik untuk mengeluarkan RTRW dan acuan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

    “Seminar tadi, Alhamdulillah berjalan dengan sangat baik karena dihadiri oleh seluruh stakeholder yang terkait. Insya Allah kita berharap bisa menjadi peraturan daerah yang menjadi acuan dasar perencanaan pembangunan bagi kita kedepan,” ungkapnya.

    Seminar Revisi RTRW ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, serta stackholder terkait. (Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts