spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolres Sinjai Minta Pelajar Tidak Percaya Hoax

    Kapolres Sinjai Minta Pelajar Tidak Percaya Hoax

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Polres Sinjai melaksanakan Silaturahim Kamtibmas dengan para Kepala SD, SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, Rabu (2/9/19).

    Silaturahim ini dilaksanakan untuk mencegah keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi kekerasan, seperti yang terjadi di kota-kota besar.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan kepada anak didik serta mengawasi keamanan dan keselamatanya bagi peserta didik.

    “Saya berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar jagan mudah percaya berita hoax dan tidak terprovokasi hal-hal yang bisa merusak akhlak. Kami di Polres siap mengawal dan membimbing peserta didik agar tidak melakukan aksi yang melanggar hukum,” katanya.

    Sementara itu Sekretaris Pendidikan Sinjai A. Sompa mengatakan bahwa hal ini penting dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat edaran Menteri Pendidikan RI berkenan dengan peristiwa aksi demo pelajar yang berlangsung di Jakarta beberapa waktu lalu.

    “Hal ini penting untuk membangun komunikasi antara guru dengan orang tua/wali dan memastikan pengurus OSIS agar tidak mudah terpengaruh atau terprovokasi antara informasi hoax, serta memberikan pendampingan dan pembinaan kepada peserta didik yang terdampak dalam aksi ujuk rasa,” jelasnya. (Aan/Sahar kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts