spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Pemkab Sinjai Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang berlangsung di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai, Senin (1/10/19).

    Dalam upacara ini bertindak selaku Inspektur Upacara Hj. A. Kartini Ottong, sementara Ikrar dibacakan oleh Ketua DPRD Sinjai, Abd.Haris Umar.

    Ikrar ini memberikan semangat-semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Pancasila, agar bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

    Upacara yang bertema “Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” ini dihadiri, Anggota Forkopimda Sinjai, Anggota DPRD Sinjai, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD serta diikuti peserta upacara dari pegawai ASN, TNI, Polri dan para Pelajar.

    Wakil Bupati Sinjai usai upacara menuturkan, sebagai ideologi, nilai yang terkandung dalam Pancasila bahwa hendaknya dapat diterapkan mulai dari lingkungan keluarga hingga dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    “Harapan kami dengan momentum ini, lebih mendorong semangat kita tak terkecuali para generasi muda untuk mempertahankan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” tandasnya. (AaN/Sahar Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts