spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRasa Syukur Setahun Kepemimpinan, Santri Dzikir dan Doa Bersama di Rujab Bupati...

    Rasa Syukur Setahun Kepemimpinan, Santri Dzikir dan Doa Bersama di Rujab Bupati Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Puluhan santri dari dua pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Sinjai, melakukan Dzikir dan Doa Bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Kamis (26/09/19) malam.

    Kedua Ponpes tersebut adalah Pesantren Darul Ikhsan Pangisoreng, Desa Salohe, dan Pesantren Syiar Islam, Batu Lappa Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

    Dzikir dan Doa Bersama, sebagai wujud rasa syukur 1 tahun kepemimpinan Andi Seto Gadhista Asapa dan Hj Andi Kartini Ottong sebagai Bupati Sinjai dan Wakil Bupati Sinjai periode 2018-2023 yang resmi dilantik pada 26 September 2018 lalu.

    Ketua Yayasan Ponpes Darul Ikhsan, Ustadz Mustakin, mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah banyak berkontribusi serta memberikan perhatian kepada Ponpes di Kabupaten Sinjai.

    “Ini sengaja kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur kita terhadap pemerintahan Pak Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang hari ini genap 1 tahun”, katanya.

    Ke depan Dzikir dan Doa bersama seperti ini akan terus dilaksanakan sesuai keinginan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, untuk menjunjung citra Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta atau daerah penghafal Quran.

    “Sejak pertama, memang Bupati meminta tiap malam Jumat melakukan pengajian di Rujab, kebetulan bertepatan malam ini juga”, tambahnya.

    Dikatakan, dalam Dzikir dan Doa Bersama tersebut melibatkan 20 santri penghafal Quran yang masuk dalam program Bupati Sinjai.

    “Intinya kami sangat berterima kasih dan bersyukur perhatian pak Bupati yang cukup besar di bidang keagamaan. Baru pak Bupati baru ada program begini”, jelasnya.

    Turut hadir ustadz Asyraf Rijal dari Ponpes Syiar Islam, Batulappa Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts