spot_img
Thursday, April 18, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPolres Sinjai Terima Penghargaan ‘IKPA’ Tertinggi Tahun 2019

    Polres Sinjai Terima Penghargaan ‘IKPA’ Tertinggi Tahun 2019

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai – Polres Sinjai menerima penghargaan sebagai Satuan kerja Mitra KPPN Sinjai’ dengan ‘IKPA’ (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tertinggi pertama pada tahun 2019 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Sinjai.

    Penghargaan yang diberikan oleh KPPN ke Polres Sinjai ini, bertepatan dengan acara ‘Stakeholder Day’ di Kantor KPPN yang berada di Jalan Abdul Latif, Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (26/9/19).

    Kepala Kantor KPPN Sinjai, Entis Sutrisna mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan peningkatan kinerja dalam rangka peningkatan pelayanan kepada Stakeholder.

    Ia menyebut, sebagai komitmen peningkatan kinerja, pihaknya telah melaunching sebuah Aplikasi yang diberi nama “KISSS” (Kumpulan Informasi Seputar Satker Sinjai).

    “IKPA tertinggi pertama, diberikan kepada Satuan kerja Polres Sinjai. Kedua, KPUD Kabupaten Sinjai. Ketiga, Kemenag Kabupaten Sinjai,” ungkap Entis Sutrisna.

    Menanggapi hal tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada KPPN Sinjai dan publik yang telah memberikan kepercayaan berupa penghargaan yang didapatkan pihaknya.

    Lebih jauh, Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 ini berharap melalui penghargaan tersebut, dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.

    “Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi warga masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkas perwira menengah Polri yang khas dengan senyum simpulnya itu. (AaN kominfo sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts