spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinkes Sinjai Dikunjungi Tim Kaji Labkesda Bone

    Dinkes Sinjai Dikunjungi Tim Kaji Labkesda Bone

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai menerima kaji banding dari Laboratorium Kesehatan (Labkes) Kabupaten Bone di Aula Dinas Kesehatan Sinjai, Kamis (26/09).

    Kepala Dinkes Kabupaten Sinjai diwakili oleh Sekretaris Dinkes, Irwan Suaib STP, M.Si mengapresiasi dan bangga dipilihnya Labkes Dinas Kesehatan Sinjai sebagai tempat kaji banding.

    “Teman-teman mengganggap kami di kab sinjai bisa memberikan masukan dan saran bagaimana persiapan akreditasi di kabupaten Bone,” ungkapnya.

    Lanjut Irwan, akreditasi di sinjai dilaksanakan tahun lalu setelah melalui banyak persiapan, tantangan dan proses yang cukup panjang.

    “Tentu tantangan berat bagi Kab. Bone sebab baru pertama kalinya mengikuti akreditasi di Sulsel. Namun persiapan akreditasi akan berjalan maksimal kalau kita punya kemauan, kerjasama dan kekompakan dalam satu tim,” harapnya.

    Sementara itu Kepala UPT Labkesda Kabupaten Bone, Muhtar SKM, M.KES memilih kaji banding di Labkesda Sinjai karena Sinjai yang pertama kali di Sulsel ter-akreditasi.

    “Kami berharap bisa banyak belajar disini sehingga Labkesda Bone bisa mencapai akreditasi,” ungkapnya. (Ayu/Lilis Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts