spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaYayasan IHI Sosialisasi KDRT dan Perlindungan Anak, Pemkab Sinjai Apresiasi

    Yayasan IHI Sosialisasi KDRT dan Perlindungan Anak, Pemkab Sinjai Apresiasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Bupati Sinjai, yang diwakili oleh Asisten 1 Tata Pemerintahan Setdakab. Sinjai, Dr. Muhlis Isma, membuka acara Penyuluhan Hukum Tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Perlindungan Anak, yang digelar oleh Yayasan Institut Hukum Indonesia (IHI) Biro Sinjai, di Kantor Desa Erabaru, kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Rabu (25./9).

    Asisten 1 Setdakab Sinjai, Dr. Muhlis Isma sangat mengapresiasi atas inisiasi IHI Sinjai dalam melaksanakan kegiatan tersebut yang sejalan dengan visi misi Bupati dan Wabup Sinjai, dalam meningkatkan SDM masyarakat, baik dalam hal pemberian pemahaman atas kebijakan-kebijakan strategis pemerintah.

    “Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, sehingga sinergitas lembaga IHI dengan pemerintah kedepan dapat lebih diperkuat dalam mengawal kebijakan pemerintah kedepan,” harapnya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan IHI Kab. Sinjai, Asdar Palewai menyampaikan pemilihan tema KDRT dan Kekerasan Anak, tidak lain mengingat tingkat KDRT dan kekerasan Anak di Sinjai masih tergolong tinggi.

    “Harapan kami kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan batasan-batasan apa saja yang bisa dilakukan dalam menjalin rumah tangga, maupun dalam mendidik Anak,” pungkasnya

    Kegiatan penyuluhan ini melibatkan narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati, Kapolres Sinjai melalui kanit PPA Polres Sinjai, Rospida, S.Sos, dan Konselor Puspaga Kabupaten Sinjai Nurul Iffah, S.Pd. (Irawan/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts