Lepas Sambut BPD Desa Saotengah

0
193

Tellulimpoe, Setelah dilaksanakan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025 oleh Bupati Sinjai beberapa hari yang lalu, BPD Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe menggelar acara lepas sambut, di Aula Gedung Serbaguna Saotengah,  Selasa (24/9/19).

Ketua BPD baru yang terpilih Abd. Rahman dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Ketua BPD dirinya siap menjalankan tupoksi BPD sesuai amanah dan aturan tentang regulasi yang berlaku.

Drs. A Kamaruddin selaku Ketua BPD yang lama dalam sambutannya menguraikan kisah perjalanannnya selama menahkodai BPD Desa Saotengah selama enam tahun.


“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan jika ada hal-hal yang kurang sempurna selama kami menjadi Ketua BPD, selaku pribadi kami mohon maaf, ” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Saotengah Hariyanto berharap, agar BPD yang terpilih dapat melaksanakan tugas  dan fungsi  BPD dengan baik dengan mempedomani aturan yang ada.

“Kepada Ketua BPD yang baru saya ucapkan selamat dan semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dalam membangun desa ini dan kepada Bapak Kamaruddin kami ucapkan penghargaan dan apresiasi yang tinggi atas kerjasamanya yang terjalin dengan baik selama ini, ” tuturnya. (Aan kominfo/Uya KIM sitinaja)

Previous articleDinkes Sinjai Gelar Pelatihan Tatalaksana TB Anak
Next articlePerdana, Rizal Rinaldi Terpilih Ketua OSIS Smansa Lewat E-Voting