spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHUT TNI Ke 74, Kapolres Sinjai Ikut Aksi Donor Darah

    HUT TNI Ke 74, Kapolres Sinjai Ikut Aksi Donor Darah

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dalam rangka hari Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke- 74 Tahun 2019, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa memimpin personilnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1424 Sinjai, bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Daerah Sinjai (RSUD), di Aula Mabbulo Sipeppa di Markas Kodum 1424 Sinjai,  Selasa (24/9/19).

    Berdasarkan pantauan, tampak Kapolres Sinjai  Sebpril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan personil lainnya ikut mendonorkan darahnya.

    Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa berharap dengan aksi donor darah tersebut, dapat membantu masyarakat  yang sedang membutuhkan darah.

    “Kegiatan donor darah ini sangat penting karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” ujarnya.

    Selain itu, sejumlah personil perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

    Sementara itu Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak yang telah berbagi dalam mendonorkan darahnya untuk warga Sinjai yang membuhtuhkan. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts