spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBKPSDMA Sinjai Gelar Rapat Evaluasi 'SIPINTER'

    BKPSDMA Sinjai Gelar Rapat Evaluasi ‘SIPINTER’

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Badan Kepegawaian Pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Evaluasi Sistem Informasi Penilaian Mandiri Penerapan Sistem Merit (SIPINTER) di Ruang Kerja Sekda Sinjai,  Selasa (24/9/19).

    Rapat ini dipimpin oleh Kepala BKPSDMA Sinjai Lukman Mannan dan dihadiri oleh seluruh Kasubag Perencanaan dan Keuangan Lingkup Pemkab Sinjai.

    Lukman Mannan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi indikator-indikator  yang menjadi penilaian dalam aplikasi SIPINTER khususnya di Sinjai untuk selanjutnya dilaporkan ke Komisi aparatur Sipil Negara (KASN).

    “Jadi hari ini kita membahas bersama terkait indikator dalam sistem merit ini untuk mengetahui sudah mencapai nilai berapa yang kita bisa capai setelah itu kita laporkan ke KASN melalui aplikasi SIPINTER, ” tandasnya.

    Lukman berharap melalui rapat evaluasi ini dijadikan sebagai tahap awal untuk mengetahui tingkat skor yang diperoleh dengan harapan kedepan nilai yang dicapai bisa lebih meningkat sehingga kinerja birokrasi di lingkungan Pemkab Sinjai dapat terus ditingkatkan.

    Sekedar diketahui,  SIPINTER adalah aplikasi yang telah diluncurkan KASN dalam rangka meningkatkan pengawasan pelaksanaan serta mempermudah pelayanan penerapan sistem merit pada seluruh instansi pemerintah baik di daerah maupun pusat. (Aan/YM kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts