spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDarmawati, Terpilih Jadi Ketua IAI Sinjai

    Darmawati, Terpilih Jadi Ketua IAI Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Sinjai mengadakan Konferensi Cabang (Konfercab) dengan agenda pemilihan Ketua PC IAI Kabupaten Sinjai periode 2019- 2023, Minggu (22/09).

    Dalam konfercab yang berlangsung di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Dra. Hj. Darmawati terpilih sebagai Ketua PC IAI Kabupaten Sinjai periode 2019-2023.

    Usai terpilih secara aklamasi, Darmawati menegaskan akan tetap bersinergi dengan pemerintah, sehingga visi misi organisasi dan visi misi Pemkab Sinjai, sejalan.

    “Inshaa Allah IAI Sinjai akan lebih maju dan berkembang. Yang pasti IAI Sinjai akan terus bersinergi dengan program dan Visi Misi Pemkab khususnya di bidang kesehatan,” kata Darmawati yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

    Lanjut Darmawati mengatakan, saat ini keanggotaan IAI Sinjai berjumlah 40 orang yang tersebar di sejumlah instansi pemerintah dan swasta.

    Turut hadir Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai dr Hj Nikmat B Situru mewakili Bupati Sinjai, Ketua Dewan Pengawas IAI PD Sulsel Dra. Hj. Nurdaonah, M. Kes., Apt, serta Wakil ketua IAI PD Sulsel Yuliasari, S.Si., Apt. (Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts