spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWabup Hadiri Muscab XIV PC IMM Sinjai

    Wabup Hadiri Muscab XIV PC IMM Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang (Muscab) XIV (14), Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sinjai di Cafe Orange, Hotel Sinjai, Minggu (22/09/2019).

    Kegiatan ini dihadiri, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo sahrojat, Kabag Binmas Polres Sinjai AKBP Bahtiar, ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sinjai, Dewan Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sinjai.

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, menyampaikan dengan Muscab ini, diharapkan membawa angin segar dan harapan baru, dalam upaya mengangkat IMM sebagai sebuah organisasi yang teguh memegang eksistensinya sebagai gerakan mahasiswa Islam yang secara otonom bergerak dalam bidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan.

    “Peran IMM sangatlah penting karena memiliki identitas yang bertanggung jawab terhadap individual baik sebagai hamba Allah, maupun sebagai warga Bangsa dan Negara. Dengan demikian IMM memiliki tanggung jawab keagamaan, intelektual dan sosial kemasyarakatan”, ucapnya.

    Muscab yang mengangkat tema “Kristalisasi Ideologi Gerakan Ikatan Untuk IMM Sinjai Yang Mencerahkan”, ini berlangsung selama 2 hari kedepan hingga 24 September 2019 mendatang. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts