spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaGuru Dan Murid TK Aisyiyah 1 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Balangnipa

    Guru Dan Murid TK Aisyiyah 1 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Balangnipa

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Bencana Kebakaran di Kabupaten Sinjai, mengetuk hati sejumlah pihak. Salah satunya bencana kebakaran yang menimpa rumah Firman Anugerah, di Jalan DR Sam Ratulangi, Lingkungan Tokinjong, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara

    Sabtu (21/09/19), keluarga besar Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah 1 Balangnipa, menyalurkan bantuan kepada korban Kebakaran.

    Bantuan yang disalurkan TK Aisyiyah 1 Balangnipa kepada korban kebakaran, mulai dari uang tunai, sandang dan pangan serta pakaian bekas layak pakai.

    “Jadi bantuan ini hasil sumbangan orang tua murid dan guru – guru di sekolah, semoga bermanfaat”, kata Kepala TK Aisyiyah 1 Balangnipa, Rukmini.

    Dalam kunjungannya, TK Aisyiyah 1 Balangnipa juga menyerahkan seragam sekolah untuk anak korban kebakaran yang tidak lain juga merupakan salah satu murid di TK Aisyiyah 1 Balangnipa.

    “Ini kita serahkan juga seragam sekolah karena menurut neneknya waktu kesekolah katanya hanya baju dibadan, sedangkan untuk ke sekolah sudah tidak ada seragamnya. Habis dilalap api”, sambungnya.

    Rukmini berharap, meski tertimpa musibah, anak korban (Firman Red) sudah bisa ke sekolah lagi untuk menimba ilmu.

    “Memang sengaja kita liburkan dulu beberapa hari, tapi mudah-mudahan dengan adanya seragam baru bisa bersekolah lagi”, harapnya.

    Di katakan, pemberian bantuan dengan melibatkan murid-murid, ini bertujuan sebagai wadah edukasi sekaligus untuk menanamkan sejak dini rasa kepedulian terhadap murid TK Aisyiyah 1 Balangnipa.

    Sebelumnya diberitakan media ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Sosial (Dinsos) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) juga telah menyalurkan bantuan ke korban kebakaran tersebut. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts