spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTim Verifikasi Kabupaten Sehat Apresiasi Inovasi Masyarakat Sinjai

    Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Apresiasi Inovasi Masyarakat Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menerima Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Nasional Tahun 2019 bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Kamis malam (19/9).

    Andi Seto mengatakan bahwa pemerintah daerah bersama Forum Kabupaten Sinjai Sehat telah berkomitmen untuk bersinergi dalam melaksanakan program-program yang mendukung penyelenggaraan Kabupaten Sehat.

    Bupati juga menyampaikan bahwa tahun ini Kabupaten Sinjai berhasil lolos verifikasi dokumen dengan target Wistara yaitu status kabupaten sehat tertinggi.

    “Untuk itu kami memohon arahan dan petunjuk dari tim verifikasi jika dalam pelaksanaan verifikasi masih ada kekurangan yang dapat menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk perbaikan penyelenggaraan kabupaten sehat di masa yang akan datang,” tuturnya.

    Ketua Tim verifikasi Deky Virandola mengatakan bahwa Kabupaten Sinjai merupakan kabupaten yang dipilih untuk dikunjungi setelah lolos verifikasi dokumen diantara 220 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

    Deky juga menyampaikan apresiasinya atas apa yang ditemui pada proses verifikasi lapangan. “Di Sinjai, kami tidak hanya melihat bagaimana program yang berjalan tetapi juga mendapati berbagai inovasi yang digagas oleh masyarakat,” katanya.

    Turut hadir dalam acara penerimaan tersebut, Ketua Forum Kabupaten Sinjai Sehat, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama Wakil Ketua dan anggota forum, serta para pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai. (Salim Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts