spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAndi Nurhilda Lantik Ketua TP PKK Tellulimpoe, Ini Pesannya

    Andi Nurhilda Lantik Ketua TP PKK Tellulimpoe, Ini Pesannya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tellulimpoe, Andi Dian Adriani A. Saoraja, Jumat (20/09/19)

    Pelantikan Ketua baru TP PKK Kecamatan Tellulimpoe, ini berlangsung di Aula Kantor Camat Tellulimpoe. Di hadiri para pengurus TP PKK Sinjai, para ketua PKK Se-Kecamatan Tellulimpoe.

    Dalam sambutannya, Nurhilda menyampaikan TP PKK Kecamatan harus bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program-program PKK yang akan dilaksanakan nantinya.

    Termasuk mendukung program dan visi misi Pemkab Sinjai dalam mensejahterakan masyarakat, mengingat PKK adalah mitra Pemkab dan merupakan ujung tombak di masyarakat.

    Nurhilda, menitip pesan kepada pengurus PKK yang ada di desa untuk terus berkoordinasi dengan PKK kecamatan, hingga ke tingkat Kabupaten.

    “Untuk anggota PKK, saya harap bekerja dan ikhlas. Kita juga harus bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai, kalau bukan kita siapa lagi”, jelasnya.

    Sementara, Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana, menyampaikan bahwa sebagai pembina PKK di Kecamatan Tellulimpoe akan bersinergi dengan PKK kecamatan dan PKK desa untuk menyukseskan program pemerintah kabupaten sinjai sesuai dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

    Andi Saoraja, juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten yang selama 2 hari mengikuti kegiatan di kecamatan Tellulimpoe sehingga semangat yang beliau tunjukkan benar-benar

    “Terima kasih kepada Ketua TP.PKK Sinjai telah hadir langsung untuk memotivasi pengurus PKK Kecamatan Tellulimpoe untuk aktif berpartisipasi dalam program-program pemerintah kecamatan kedepannya”, pungkasnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts