spot_img
Sunday, March 3, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinjai Siap Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

    Sinjai Siap Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai bersiap diri menyambut tim verifikasi penilaian Kabupaten Sehat  yang akan dilaksanakan pada Kamis dan Jumat (19-20/9/19).

    Ketua Forum Kabupaten Sehat , Hj. A. Nurhilda Daramata Seto didampingi Wakil Ketua Drs. Yusuf Achmad mengatakan pihaknya bersama tim  berupaya keras untuk meraih penghargaan kabupaten sehat.
            
    “Tahun 2017 lalu kita raih kategori wiwersa, dan tahun ini kita menargetkan meningkat yaitu meraih penghargaan kategori wistara. Namun tentunya dibutuhkan dukungan semua pihak,” katanya saat ditemui di rumah Jabatan Bupati,  Rabu (18/9/19).

    Untuk mewujudkan target itu, ia mengharapkan semua pihak agar mendukung mulai dari jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa/Lurah, PKK dan lainnya.
          
    “Tentunya kegiatan ini harus didukung bersama-sama dan tidak hanya dalam rangka penilaian saja tetapi dalam rangka mewujudkan Sinjai sebagai kota yang bersih dan sehat,” ujarnya.

    Pihaknya sebelumnya  juga telah menetapkan lima kecamatan yang akan dijadikan lokasi penilaian yakni Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur,  Sinjai Tengah,  Tellulimpoe dan Kecamatan Sinjai Selatan.

    “Insya Allah besok tim penilai dari pusat akan datang ke Sinjai dan mengunjungi 18 lokus penilaian selama dua hari, semoga semuanya bisa berjalan lancar,” tuturnya. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts