spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaAda Lomba Selfie di Angkutan Umum, Dishub Sinjai Siapkan Hadiah Menarik

    Ada Lomba Selfie di Angkutan Umum, Dishub Sinjai Siapkan Hadiah Menarik

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai mengadakan lomba selfie. Menariknya, obyek lomba selfie itu adalah angkutan umum.

    Lomba selfi di angkutan umum ini sengaja dipilih untuk menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional yang jatuh pada tanggal 17 September kemarin, juga sebagai ajang promosi.

    “Jadi lomba Selfie ini tujuan lainnya untuk mengajak masyarakat untuk menggunakan jasa angkutan umum ketika bepergian”, kata Kepala Dishub Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf

    Kepala Seksi Angkutan Darat Dishub Sinjai, Khaedir Azis mengungkapkan lomba selfie ini dimulai hari ini Rabu 18 September 2019, sedangkan batas pengumpulan hasil lomba selfie di angkutan umum ini berakhir tanggal 25 September mendatang.

    Untuk syarat dan ketentuan lomba, setiap peserta diwajibkan memfollow instagram @Dishub_Sinjai me-regram poster lomba serta tag poster lomba ke 5 teman.

    Setiap foto yang dilombakan juga harus mengandung unsur angkutan umum sesuai dengan tema lomba, serta wajib menyertakan caption/katerangan foto yang mengajak naik angkutan umum.

    Dan yang terakhir, foto selfie yang dilombakan atau yang di upload juga wajib disertai dengan hastag #HARHUBNAS2019, #AyoNaikPete-pete, dan #Dishubsinjaikece.

    “Peserta lomba selfie ini bebas mengirimkan jumlah foto yang jelas sesuai dengan tema kita yaitu selfie di angkutan umum”, jelasnya.

    Untuk hadiah, Khaedir mengungkapkan telah menyiapkan hadiah khusus bagi para pemenang dalam lomba selfie tersebut. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Editor/Bahar

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts