spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekretaris Dinkes Sinjai Lepas 14 Tenaga Kesehatan NSI Program Penugasan Khusus

    Sekretaris Dinkes Sinjai Lepas 14 Tenaga Kesehatan NSI Program Penugasan Khusus

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Sebanyak 14 orang Tenaga kesehatan nusantara sehat individu (NSI) Program Penugasan Khusus dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) periode 1 tahun 2017 dilepas Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai.

    Pelepasan tenaga kesehatan NSI periode 1 tahun 2017 dilaksanakan Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan Irwan Suaib, di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Selasa (17/09/19)

    Kepala Seksi SDMK Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai, Fidiawati, mengatakan tenaga kesehatan NSI yang dilepas hari ini adalah yang bertugas di lima lokus atau puskesmas yang ditunjuk dan telah menyelesaikan tugasnya selama dua tahun.

    “Sebenarnya awal penugasan 21 orang tapi karena 7 diantaranya mengundurkan diri makanya yang tersisa dan dilepas hari ini hanya 14 orang”, ungkapnya.

    Sekretaris Dinkes Sinjai Irwan Suaib, berharap apa yang telah dilakukan selama bertugas dapat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai dan bermanfaat dari segi pengalaman dan pengabdian NSI sendiri.

    Termasuk bantuan tenaga kesehatan NSI yang banyak membantu Puskesmas tempat pengabdiannya dalam persiapan akreditasi.

    “Ini menandakan kinerja dan tanggung jawab telah dilaksanakan dengan baik sesuai amanah dari pemeritah pusat melalui program ini. Terima kasih sekali lagi”, ucap Irwan.

    Kelima puskesmas tempat ke-14 tenaga kesehatan NSI ditempatkan, diantaranya Puskesmas Manipi 2 orang, Puskesmas Tengngalembang 3 orang, Puskesmas Biji Nangka 2 orang, Puskesmas Pulau Sembilan 6 orang dan Puskemas Borong Kompleks 1 orang. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts