spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahBPBD Sinjai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tokinjong

    BPBD Sinjai Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Tokinjong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Firman Anugerah Warga Jalan K.H. Agussalim Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (17/9/19).

    Bantuan diserahkan oleh Kepala Seksi Logistik pada bidang Kedaruratan dan Logistik Drs.Muhtar bersama dengan Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD Sinjai,  Syamsul Ahmad  berupa bantuan sandang dan pangan seperti Pakaian, Beras, Makanan, Peralatan Dapur dan Tidur serta sejumlah Kebutuhan Pokok lainnya.

    Kepala Seksi Logistik Drs.Muhtar mengatakan rumah yang berkonstruksi kayu milik saudara Firman terbakar diduga akibat hubungan pendek arus listrik, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun jumlah kerugian ditaksir ratusan juta rupiah sebab rumah yang dihuni tersebut habis dan hangus di lalap si Jago Merah tiga hari yang lalu.

    “Rumah korban hangus terbakar, termasuk semua barang, tidak bisa diselamatkan. Jumlah kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah,” ujar Muhtar.

    Sementara itu Syamsul Ahmad mengatakan, untuk sementara waktu korban bersama istri dan anaknya tinggal di rumah kerabatnya yang tidak lain lokasinya sangat berdekatan dengan rumah korban.

    “Kita sudah menyerahkan bantuan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terhadap korban yang sedang mengalami musibah.

    Pada kesempatan ini juga, BPBD mengucapkan keprihatinan dan menyampaikan duka mendalam atas musibah yang dialami Korban, serta tak lupa memberikan semangat lebih dan berharap dari kejadian ini kedepan menjadi perhatian penuh bagi para warga.

    Sebelumnya,  Dinas Sosial Kabupaten Sinjai juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada korban kebakaran yang terjadi pada Minggu kemarin. (Aan kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts