spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRayakan HUT Ke 41, FKPPI Sinjai Gelar Aksi Sosial

    Rayakan HUT Ke 41, FKPPI Sinjai Gelar Aksi Sosial

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Dalam rangka memperingati HUT Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) TNI-POLRI KE 41 Tahun 2019 , Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Sinjai melaksanakan aksi membersihkan pantai bertempat di Pantai Mallenreng, Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Minggu (15/09/19).

    Selain membersihkan sampah yang ada di Pantai,  FKPPI Sinjai juga mengadakan Senam Bersama sedi Arena Car Free day Jalan Persatuan Raya,   memberikan bantuan kepada kaum duafa, ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Mangottong dan Ramah Tamah di Aula Makodim 1424 Sinjai.

    Ketua FKKP Sinjai Dra. Hj. Mas Ati mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan momentum kebangkitan organisasi dalam meningkatkan peran serta FKPPI untuk pengabdian kepada  masyarakat,  bangsa dan negara.

    “FKPPI lahir dari patriot-patriot bangsa Indonesia yang sadar akan fungsinya sebagai generasi penerus, berkewajiban melanjutkan cita-cita Proklamasi Kemerdekan RI yaakni mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila,” kata Mas Ati yang juga Anak dari Purnawirawan Polri.

    Mas Ati juga berharap melalui momentum ini, FKPPI tetap solid dengan potensi atau keahlian di bidang masing-masing, terbangun tim kerja yang kuat, menghadirkan transparansi serta berbudaya.

    “Tak lupa kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kami kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga semua acara yang diagedakan terselenggara sesuai rencana yang telah ditetapkan, dan ucapan hormat dan terima kasih pula khususnya kepada bapak Dandim bersama jajarannya atas arahan, support dan dukungan terselenggaranya acara ini,” ucap Mas Ati. (Aan/kari kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts