spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDinas Sosial Salurkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran

    Dinas Sosial Salurkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Dinas Sosial langsung menyalurkan bantuan logistik tanggap darurat kepada korban kebakaran di Jalan Sam Ratulangi Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara, Senin (16/9/19).

    Bantuan tanggap darurat ini berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai H. Muh. Irvan.

    “Bantuan yang kami berikan ini berupa tikar, mie instan, telur, beras serta alat dapur lainnya yang merupakan kebutuhan pokok,” pungkasnya.

    Ia berharap, bantuan logistik ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sementara korban kebakaran.

    Sementara itu Korban, Firman Anugrah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan berharap agar rumahnya yang hangus terbakar dan rata dengan tanah ini dapat segera dibangun kembali.

    “Tidak ada harta yang bisa terselamatkan kecuali  sarung dan diperkirakan kerugian kami mencapai sekitar 70 jutaan, ” katanya.

    Sebelumnya, Rumah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sinjai, Firman, terbakar sekira pukul 08.30 wita, Minggu (15/09/19) pagi kemarin, diduga terbakar akibat hubungan arus pendek listrik. (Aan/salim kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts