spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTampikan Pawai Obor Saat Pembukaan, Kontingen Bulupoddo Juara 1 Defile Porkab

    Tampikan Pawai Obor Saat Pembukaan, Kontingen Bulupoddo Juara 1 Defile Porkab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Kontingen Kecamatan Bulupoddo keluar sebagai juara I defile Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai 2019.

    Keluarnya Bulupoddo sebagai juara pertama defile pada ajang bergensi itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum Pelaksana Porkab IV, Andi Jefrianto Asapa pada acara penutupan di Stadion H Andi Bintang, Sabtu (14/9/2019) sore.

    Untuk juara kedua, Kata Ketua Umum Penyelenggara Porkab IV Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa diraih Kontingen Kecamatan Sinjai Timur, sedangkan juara ketiga Kontingen Kecamatan Tellulimpoe.

    “Berdasarkan hasil tim juri dari Ketua PKK Sinjai, Dandim 1424, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kejari Sinjai dan Sekda Sinjai, Kecamatan Bulupoddo sebagai juara I dengan nilai 517,” ungkapnya.

    Untuk diketahui bahwa penilaian defile itu berlangsung pada pembukaan Porkab IV pada Senin (9/9/2019) lalu. Dari Sembilan Kecamatan, kontingen Bulupoddo tampil memukau dengan menampilkan api obor.

    Camat Bulupoddo, Hj.Andi Haryani Rasyid mengaku bersyukur karena kontingen yang dipimpinnya itu berhasil keluar sebagai juara pertama pada lomba defile Porkab IV Sinjai.

    “Ini berkat kekompakan dan kerjasama yang baik kepada seluruh atlet dan kontingen pada acara pembukaan Senin lalu,” ujarnya. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts