spot_img
Thursday, March 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDiskominfo Sinjai Bahas Capaian Visi dan Misi Pemkab

    Diskominfo Sinjai Bahas Capaian Visi dan Misi Pemkab

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Memasuki satu tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Pemkab Sinjai melalui Diskominfo dan Persandian menggelar rapat terkait penyamaan persepsi capaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

    Rapat ini dipimpin oleh Pelaksana Tugas Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib di Ruang kerjanya,  Jumat (13/9/19) siang dan dihadiri oleh Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Humas Setdakab,  Usman,  para pengelola data dari masing-masing OPD.

    Usai memimpin rapat,  Irwan Suaib saat ditemui mengatakan bahwa rapat ini untuk membicarakan terkait capaian program kegiatan dan capaian realisasi dari masing-masing OPD yang sudah dilaksanakan selama satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

    “Tanggal  26 September nanti adalah satu tahun kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Sinjai. Insya Allah kemungkinan besar akan disampaikan ke masyarakat apa yang menjadi capaian realisasi maupun prestasi yang telah diukir selama satu tahun ini, ” katanya.

    Lebih lanjut Irwan mengatakan bahwa beberapa program unggulan yang saat ini telah terealisasi dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat seperti di bidang kesehatan yaitu program home care/home visit,  PSC 119 dan Rumah Tunggu Kesehatan di Makassar serta beberapa program lain.

    “Dari 85 program unggulan yang direncanakan hingga saat ini sudah 40 persen telah terealisasi sehingga kedepan dengan sinergitas pemerintah dan masyarakat, program lainnya dapat direalisasikan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (Aan/Ning kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts