spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIni Kecamatan Yang Lolos Di Final Lomba Dayung Perahu Naga

    Ini Kecamatan Yang Lolos Di Final Lomba Dayung Perahu Naga

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, Olahraga dayung pada arena PORKAB ke IV mulai diperlombakan, Kamis (12/9/19) pagi di Muara Sungai Tangka, Lingkungan Larea-rea Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara.

    Lomba perahu dayung yang hanya memperlombakan kategori Dragon Boat ini diikuti oleh perwakilan dari tujuh kecamatan, kecuali kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Borong.

    Dari hasil perlombaan perahu dayung ini,  atlet dari tiga kecamatan berhasil lolos babak final masing-masing Kecamatan Sinjai Utara,  Sinjai Tengah dan Kecamatan Sinjai Timur.

    Koordinator Panitia,  Ruslan Abdul Gani mengatakan bahwa meski baru pertama kalinya dilaksanakan lomba dayung perahu naga di ajang PORKAB namun semangat dan fisik yang dimiliki atlet cukup bagus.

    “Dari hasil perolehan waktu yang didapat, para atlet ini memiliki potensi yang besar untuk bisa mewakili Sinjai di ajang Porprov tahun 2022 mendatang, ” katanya.

    Dalam lomba dayung perahu naga ini menempuh jarak 500 meter dan setiap perahu (tim)  terdiri atas 12 orang dengan 6 putra dan 6 putri.

    Rencananya babak final akan dilaksanakan pada hari Jumat (13/9/19) besok untuk memperebutkan medali emas.

    Meski dibawah terik matahari yang menyengat,  antusias penonton yang menyaksikan lomba ini sangat besar, kios-kios yang menjadi wisata kuliner di malam hari ini dipenuhi penonton. (Aan/sahar kominfo sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts