spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMenembak Kategori Center Fire Pistol Selesai, Ini Juaranya

    Menembak Kategori Center Fire Pistol Selesai, Ini Juaranya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Cabang olahraga (Cabor) menembak di Pekan Olahraga Porkab IV Sinjai telah selesai dilaksanakan pada kategori Center Fire Pistol Putra dan Putri yang diadakan di Lapangan Tembak Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Rabu, (11/9/2019).

    Untuk kategori Putra medali emas diraih oleh Syafaruddin utusan Sinjai Selatan, medali perak diraih Muh Yunus Taha utusan Sinjai Tengah, dan medali perunggu diraih Ismail utusan Sinjai Utara.

    Sementara untuk kategori Putri, medali emas diraih Sulfiana utusan Sinjai borong, medali perak diraih Tuty Medyanthi utusan Sinjai utara dan medali perunggu oleh Raidawati Rahdar utusan Sinjai Timur.

    Ketua Harian Perbakin Sinjai, Supriadi menyebutkan bahwa pada lomba kejuaraan menembak tersebut, telah di ikuti puluhan atlet dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

    “Untuk atlet menembak semua kecamatan terdaftar dan mengikutinya, hari ini kita ada 2 medali diperebutkan, ada 6 peserta tiap kecamatan dan yang hadir 28 untuk senjata api dan 9 untuk pistol angin,” katanya.

    Sehari sebelumnya, kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) dan Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette) telah dilombakan di Lapangan Tembak, Jalan Bhayangkara Sinjai Utara. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts