spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHari Pertama Porkab, Taekwondo Pertandingan 4 Kelas, Lihat Disini Hasilnya

    Hari Pertama Porkab, Taekwondo Pertandingan 4 Kelas, Lihat Disini Hasilnya

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Belasan Cabang Olahraga (Cabor) di Porkab IV Sinjai mulai dipertandingkan hari ini, Selasa (10/09/19). Salah satunya adalah Cabor Taekwondo.

    Cabor yang memperebut 27 medali ini dihelat di Gedung Pemuda Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim. Sedang jumlah atlet yang turut berkompetisi sebanyak 53 orang dari 7 kecamatan.

    Di ajang ini Atlet Taekwondo Putri Kecamatan Sinjai Utara berhasil meraih dua medali emas. Kedua atlet tersebut yakni, Andi Dzhufa yang turun di Kelas / Under 49 Kg dan Nur Mutmainnah Kelas / Under 53 Kg.

    Sementara di kategori putra, kelas / Under 88 Kg, hanya mampu mempersembahkan medali perak atas nama Andi Andri, sedangkan di kelas / Under 63 Kg Putra, Djauhar Jamhari B hanya meraih medali perunggu.

    Untuk medali emas di kelas / Under 63 Kg Putra, direbut atlet Kecamatan Sinjai Barat, Haerul Ashar. Sedangkan Perak diraih Atlet Taekwondo Tellulimpoe, Andi Baso Pangeran.

    Tak hanya itu, atlet Kecamatan Sinjai barat, Muhammad Nur yang turun dikelas /under 88 Kg putra, hanya meraih medali perunggu.

    Diajang olahraga tiga tahunan ini, Atlet Taekwondo kecamatan Sinjai Timur juga berhasil mempersembahkan satu medali emas untuk kategori putra di kelas / under 88 Kg atas nama Ismar.

    Dikategori putri, kelas / under 49 Kg maupun di kelas 53 Kg, Atlet Taekwondo Kecamatan Sinjai Barat berhasil meraih masing-masing medali perak atas nama Vera Apriliyanti dan Nur Alfira.

    Kemudian peraih perunggu dikelas / Under 49 Kg putri diraih atlet Kecamatan Sinjai Borong, Nur Fadillah Inayah, peraih perunggu dikelas/ under 53 Kg putri direbut oleh atlet Bulupoddo, Dian Fitrah.

    Ketua Umum Cabor Taekwondo Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib mengatakan untuk cabor taekwondo akan berlangsung selama dua hari, 10-11 September 2019.

    Meski cabor Taekwondo, kata dia, untuk pertama kalinya diikutkan pada Porkab IV Sinjai tahun 2019 namun tekad para atlet siap menuju pada Porprov 2022 mendatang.

    “Untuk para peraih medali saya ucapkan selamat, semoga prestasi kita lebih ditingkatkan sebagai persiapan menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang”, Ucap Irwan Suaib yang juga Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai.

    Untuk hari kedua, cabor Taekwondo akan mempertandingkan 5 kelas. Adapun lokasi pertandingan di pusatkan di Gedung Pemuda di Jalan Arif Rahman Hakim, Sinjai. (Irawan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts