spot_img
Friday, March 29, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPembukaan Porkab IV, KONI Sinjai Undang Pejabat Sulsel

    Pembukaan Porkab IV, KONI Sinjai Undang Pejabat Sulsel

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Sinjai, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai akan mengundang sejumlah pejabat Pemprov Sulsel untuk menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) IV pada 9 September 2019 mendatang.

    Hal itu diungkapkan Ketua KONI Sinjai, Suhardiman saat ditemui disela-sela pelaksanaan pertandingan perdana cabang sepak bola Porkab IV di Lapangan Gelora Massa, Jumat (6/9/2019) sore.

    Sesuai scedul, tambahnya, acara PORKAB IV ini akan di buka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa pada Senin (9/9/2019) malam.

    “Namun tetap kita koordinasi dengan pihak Provinsi Sulsel karena kita tetap mengundang Bapak Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, serta Ketua KONI Sulsel,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Suhardiman mengatakan, hingga saat ini seluruh rangkaian persiapan untuk pembukaan sudah diangka 98 persen.

    “Sampai hari ini 98 persen, sisa polesan-polesan saja untuk acara pembukaan serta rangkaian acara yang akan digunakan pada pembukaan Porkab nantinya,” pungkas Suhardiman.

    Porkab IV Sinjai tahun 2019 akan berlangsung dari tanggal 9-14 September mendatang. Sebanyak 21 Cabang Olahraga dipertandingkan di ajang bergengsi tersebut. (Irawan Diskominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts